Iklan

Iklan

,

Iklan

Penjabat Bupati Lumajang Salurkan Santunan dan Bantuan Kepada Keluarga Korban Terdampak Longsor

5 Jun 2024, 21.15 WIB

 


Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) ketika mengunjungi rumah duka, Rabu (5/6/2024). (Dok Kominfo Lmj, for Riyaman)


LUMAJANG, Transparansi.co.id - Penjabat (PJ) Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) menunjukkan kepedulian yang tulus terhadap keluarga korban longsor di Desa Pronojiwo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang Jawa Timur.


Dalam kunjungannya ke rumah duka pada Rabu (5/6/2024), Yuyun tidak hanya menyampaikan belasungkawa, tetapi juga memberikan bantuan nyata untuk meringankan beban keluarga yang terdampak musibah.


Dengan penuh kehangatan, Yuyun menyerahkan santunan berupa uang tunai sebesar 2 juta rupiah kepada keluarga korban. Selain itu, paket sembako juga diberikan sebagai upaya memberikan dukungan praktis kepada mereka yang sedang berduka.


Dia berharap, santunan yang diberikan dapat membantu meringankan beban ekonomi yang mereka hadapi dalam menghadapi masa sulit ini.


"Tindakan ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang kepada warga yang terdampak musibah," ujar dia.


Santunan tersebut bukan sekadar bantuan finansial, tetapi juga merupakan ungkapan kepedulian dari seluruh masyarakat Lumajang kepada saudara-saudara mereka yang sedang berduka.


“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan sedikit kelegaan dan menguatkan semangat keluarga korban untuk bangkit dari cobaan yang mereka hadapi,” harapnya.


(Riyaman)

Iklan