Iklan

Iklan

,

Iklan

Sewa Baju Adat Anak dan Kebaya Wisuda Wilayah Lumajang, Hubungi Riea Salon 081234442265

14 Mei 2024, 20.04 WIB

Baju adat anak - anak di Riea Salon, saat disewakan. (Dok Riyaman/Transparansi.co.id)


LUMAJANG, Transparansi.co.id - Riea Salon (Ladis salon) yang berada di Jl. Letnan Jenderal Sunandar Priyo Sudarmo no 212, Dusun Krajan, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang Jawa Timur, selain mengajak perempuan tampil cantik, ternyata juga menyediakan penyewaan baju adat anak - anak dan kebaya untuk wisuda.


Menurut Owner Riea Salon, Ria Hafidatul Ilmiah, yang dalam kesehariannya akrab disapa kakak/ mbak Ria oleh para customernya, ketika berbincang santai di tempat usahanya, Selasa (14/5/2024) mengatakan, kalau salon kecantikan yang ia kelola saat ini, sudah menyediakan baju adat untuk anak - anak dan baju wisuda.


"Sebenarnya tahun lalu sudah menyewakan, tapi belum lengkap, dan sekarang sudah lengkap untuk baju adat anak - anak dan baju Kebaya untuk acara wisuda", ucapnya, meyakinkan.


Dikatakannya, untuk harga sewanya bervariasi, mulai dari harga Rp50-100 ribu "Tergantung modelnya," jelasnya  kemudian.


Untuk makeup nya dibandrol Rp150 ribu. "Ya, untuk makeup nya hanya 150 ribu saja," katanya.


Disinggung apakah setelah hari raya Idul Fitri usaha salon kecantikan yang  ia kelola ada penurunan pendapatan. Owner Riea salon tersenyum, dan mengaku masih normal normal saja. "Alhamdulillah, hingga hari ini masih tetap ramai," akunya.


Dikatakannya, kalau usaha Salon yang ia jalankan itu sudah berjalan enam tahunan. "Salon Kecantikan Riea salon ini sudah enam tahun berjalan, dan Alhamdulillah, sudah ada cabangnya. Cabang Riea Salon ada di Swandak Timur, jalan mawar klapan, kelurahan Jogotrunan, kecamatan Lumajang," paparnya.


Jadi, pesan Ria, kalau mau menyewa baju adat untuk anak anak dan baju kebaya untuk wisuda bisa langsung menghubungi admin Riea Salon: 081234442265.

(Riyaman)

Iklan