Iklan

Iklan

,

Iklan

Warga Desa Sememu Kerja Bakti Tempat Pemakaman Umum

4 Mei 2024, 16.02 WIB



Lumajang, transparansi.co.id- Bersama dengan semangat kebersamaan, Babinsa Sememu Koramil 0821/08 Pasirian Sertu Faisol Akhamadi, bersama warga kerja bakti pembersihan makam di TPU Dusun Bulak Wareng RT 004 RW 002 Desa Sememu, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang pada Sabtu (4/5/3024). 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan makam agar tetap bersih serta sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah yang telah meninggalkan kita.


"Dengan membersihkan makam, kita tidak hanya memberikan manfaat kepada warga yang berziarah, tetapi juga menghormati para arwah yang telah mendahului kita," ujar Sertu Faisol Akhamadi.


Kehadirannya dalam kegiatan itu juga menjadi bukti nyata dari keterlibatan TNI dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan masyarakat Dusun Bulak Wareng.


Selain membersihkan makam, kegiatan tersebut juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat setempat. 


"Dengan kerja bakti yang dilakukan bersama-sama dapat memperkuat hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat. Juga diharapkan dapat meningkatkan rasa memiliki dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, termasuk menjaga kebersihan dan kerapihan makam," pungkasnya. 


(Karyawati)

Iklan