Iklan

Iklan

,

Iklan

Sebelas Jabatan Polres Jember Dirotasi, Ada Kapolsek Sumberjambe

12 Mei 2024, 20.36 WIB

 


Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi pimpin langsung Sertijab di ruang Kapolres Jember pada Rabu (8/5/2024) sore. (Istimewa)



Jember, transparansi.co.id- Polres Jember jajaran Polda Jatim kembali merotasi sejumlah pejabat di jajarannya. Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi, Minggu (12/5/2024).


Sebanyak 11 jabatan di Polres Jember mengalami rotasi, dimana upacara serah terima jabatan dilangsungkan di lobby ruang Kapolres Jember pada Rabu (8/5/2024) sore.



Dalam arahannya, Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi menyatakan bahwa Polres Jember, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, mengalami pergeseran jabatan yang rutin terjadi untuk menyegarkan tugas. 


Sebelas pejabat Polres Jember telah mengalami mutasi jabatan, menempati posisi baru dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, mereka siap melaksanakan tugas baru demi keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat Jember.


Berikut adalah detail pergeseran jabatan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim NO: ST/450/IV/KEP./2024 Tanggal 25 April 2024:


- Kapolsek Panti, dari AKP Lilik Sukoco, kini dijabat IPTU Agus Idham khalid Spd.


- Kapolsek Ajung, dari IPTU Agus Idham khalid, kini dijabat IPTU Edi Santoso SH.


- Kapolsek Sumberjambe, dari AKP Setyono Budhi Santoso SH, kini dijabat IPTU M. Husnun SH.


- Kapolsek Jenggawah, dari AKP Musofah SH, kini dijabat AKP Eko Basuki Teguh Argo Wibowo SH.


- Kapolsek Puger, dari AKP Eko Basuki Teguh Argo Wibowo SH, kini dijabat AKP Facthur Rahman SH.


- Kapolsek Balung, dari AKP Sunarto, kini diganti IPTU Dwi Sugiyanto SH.


- Kapolsek Kaliwates, dari AKP Robi Hasan (masa pensiun) kini dijabat KOMPOL Nurhadi Suseno SE SH, sebelumnya Kabag SDM Polres Situbondo.


- Kasubbagrenprogam Bagren Polres Jember, kini dijabat AKP Lilik Sukoco.


- Kasubbagdalops Bagops Polres Jember, kini dijabat AKP Setyono Budhi Santoso SH.


- Kasiwas Polres Jember, kini dijabat AKP Sunarto.


 

Dengan pergeseran jabatan ini, diharapkan akan terjadi penyegaran dalam pelaksanaan tugas-tugas di Polres Jember, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan sesuai dengan standar yang diharapkan. 


Semoga keberhasilan dan semangat baru dari pejabat-pejabat yang menempati posisi baru ini dapat membawa Polres Jember menuju prestasi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


(Redaksi)


(Sumber Humas Polres Jember)


Iklan