Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Binmas

14 Mei 2024, 07.33 WIB

Saat pelaksanaan Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Binmas di halaman Mapolres Lumajang, Senin (13/5/2024). (Dok istimewa).


LUMAJANG, Transparansi.co.id - Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kasat Binmas di halaman Mapolres Lumajang, Senin (13/5/2024).


Pejabat yang diserahterimakan yakni AKP Ari Hartono jabatan sebelumnya Kasat Narkoba kini menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Lumajang dan jabatan Kasat Narkoba di isi AKP Aris Hariyanto sebelumnya menjabat sebagai Panit I UNIT 3 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Jatim.


Sedangkan Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Ondik Andrianto, SH., M.Si akan Sespimma.


Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.


"Saya meminta pejabat yang baru menerima tanggung jawab tugas dan jabatan, segera menyesuaikan diri dan mempelajari lingkungan kerja sesuai jabatan," terang AKBP Rofik.


Kapolres Lumajang berharap kepada AKP Ari Hartono menjabat Kasat Binmas agar kolaborasi yang baik dapat memperkuat sinergi dan efisiensi dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan.


"Kami harap untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi pelayanan masyarakat dan keamanan bersama," harapnya.


Kapolres Lumajang juga mengucapkan selamat datang kepada AKP Aris Harianto menjabat Kasat Narkoba.


"Saya yakin dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki ini dan membawa prestasi baru bagi Polres Lumajang," imbuhnya.

(Riyaman)

Iklan