Iklan

Iklan

,

Iklan

Demi Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Lumajang lakukan Pengaturan Lalin

29 Mei 2024, 22.58 WIB

Unit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Lumajang, saat melaksanakan pengaturan arus lalulintas di UPPKB Timbangan Klakah, Rabu (29/5/2024). (Dok istimewa).


LUMAJANG, Transparansi.co.id - Dalam rangka meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Unit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Lumajang Polda Jatim melaksanakan pengaturan arus lalulintas di UPPKB Timbangan Klakah, Rabu (29/5/2024). 


Dalam kegiatan tersebut, Satlantas melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalulintas secara berkala, tak lain untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengguna jalan raya. 


Kasat lantas Polres Lumajang, AKP. Suwarno mengungkapkan, pengaturan arus lalulintas merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjaga ketertiban di jalan raya.


"Untuk memberi pelayanan maksimal kepada  Masyarakat, maka Pengaturan arus Lalu Lintas di Pagi hari ini rutin kami laksanakan, sehingga terwujudnya Keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya,” tuturnya, kemudian.


Masyarakat dihimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas demi terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan tertib.


"Kepada seluruh Masyarakat, terutama para pengguna jalan kami berharap, agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas, jadi polisi bagi diri sendiri demi keselamatan diri dan juga orang lain," harap polisi berpangkat tiga balok kuning emas dipundaknya ini.


(Riyaman).

Iklan