Iklan

Iklan

,

Iklan

Wisatawan Melonjak di Sejumlah Tempat Wisata di Jember, Kapolres Jember Menghimbau Masyarakat untuk Waspada dan Bisa Menjaga Diri

14 Apr 2024, 17.05 WIB



Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi kunjungi Tempat wisata di wilayahnya.


JEMBER, transparansi.co.id - Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi SH MH, menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menjaga diri dan keluarga saat berwisata di Jember.


Hal ini menjadi atensi kepolisian Polres Jember, mengingat ramainya kunjungan wisatawan dan lalu-lalang kendaraan di jalan raya di wilayah hukumnya. Terutama H- 7 lebaran IdulFitri.


Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi SH MH memberi atensi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat Jember khususnya, dan juga wisatawan, untuk senantiasa tetap mengutamakan keselamatan dan menjaga keluarganya. 



"Ramainya tempat-tempat wisata di Jember, terutama yang berwisata di Jember, serta kondisi cuaca yang tidak menentu, tentu harus diwaspadai oleh semua wisatawan, untuk selalu waspada dan berhati-hati," kata Kapolres Jember. 



AKBP Bayu Pratama Gubunagi juga menghimbau kepada seluruh wisatawan dan juga masyarakat Jember yang sedang berlibur, untuk menjaga dan selalu mengawasi keluarganya.


"Jangan sampai lengah, terutama ketika menikmati liburan di pantai," imbauan Kapolres. 



Tidak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan kepada pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada.



"Untuk pengguna jalan, kami juga menghimbau, agar selalu hati-hati dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta mengutamakan keselamatan," pungkas Kapolres (ton)

Iklan