Iklan

Iklan

,

Iklan

TNI-Polri Kunir Patroli dan Amankan Sholat Tarawih di Wilayah

5 Apr 2024, 22.50 WIB



Lumajang, transparansi.co.id- Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, TNI-Polri Kunir menjalankan patroli wilayah dan pengamanan salat tarawih di Masjid Nurul Huda Dusun Mertosari Desa Kunir Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (4/4/2024) malam. 


Bati Tuud Koramil 0821/13 Kunir Peltu Hernis Juanidi mengungkapkan, kebersamaan dan Kolaborasi antara TNI-Polri tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan salat tarawih selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idulfitri di wilayah.


"Bertindak sebagai garda terdepan, kami TNI-Polri berkolaborasi menjalankan patroli rutin di wilayah ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah salat tarawih," ungkap Pelda Hernis Junaidi.


Aibda Muhammad Wahyono Tim dari Polsek Kunir, menambahkan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan tersebut dilakukan dengan penuh dedikasi demi memastikan suasana yang aman dan tenteram bagi umat Islam yang menjalankan ibadah sholat tarawih di masjid tersebut.


“Dengan adanya sinergi antara TNI-Polri, dengan kehadiran kami semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta melancarkan pelaksanaan ibadah selama bulan suci Ramadan. Sehingga kegiatan ini dapat menjadi contoh sinergi dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya dalam konteks keagamaan,” pungkasnya. 


(Karyawati)

Iklan