Iklan

Iklan

,

Iklan

Polsek Pasrujambe Gelar Patroli Ngabuburit Antisipasi Balap Liar

6 Apr 2024, 16.24 WIB

 



Lumajang transparansi.co.id- Polsek Pasrujambe mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan kegiatan patroli ngabuburit di sekitar jalan dusun Suco Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang, Jumat (5/4/2024). 


Patroli sore hari mulai pukul 16.00 WIB, diarahkan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya aksi balap liar yang kerap terjadi menjelang buka puasa.


Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih melalui Kasubsi siHumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto mengatakan, patroli ngabuburit ini merupakan inisiatif polisi dalam menjaga situasi kondusif di bulan Ramadan. 


"Upaya ini menunjukkan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat selama bulan suci," ungkapnya. 


Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah terlaksananya patroli dengan aman dan lancar, tanpa adanya laporan atau temuan mengenai aksi balap liar atau gangguan kamtibmas lainnya. 


"Patroli ngabuburit ini akan terus dilakukan selama bulan Ramadan untuk mengantisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas belanja dan persiapan buka puasa di wilayah hukum Polsek Pasrujambe," pungkasnya.


(Karyawati)

Iklan