Iklan

Iklan

,

Iklan

Keluarga Besar 'Guyub Bernyanyi' Lumajang Gelar Halal Bihalal

14 Apr 2024, 15.09 WIB

Sejumlah anggota dan pengurus komunitas GB gelar halal bihalal di rumah makan Rojel Lumajang pada Minggu (14/4/2024).


Lumajang, transparansi.co.id - Keluarga besar Guyub Bernyanyi (GB) Lumajang mengelar halal bihalal pada Minggu (14/4/2024).


Komunitas GB yang berdiri tahun 2016 itu menggelar halal bihalal dengan mengusung tema "Semangat Sehat, Guyub Rukun, Bahagia Sak Lawase" di RM. Rojel (Rowo bujel) Jln. Letjend. Slamet Wardoyo 12 kelurahan Citrodiwangsan, Kecamatan/Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.


Dalam kegiatan tersebut nampak hadir semua pengurus, anggota komunitas GB mulai dari ketua, sekretaris, bendahara dan semua seksi-seksi.


Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahun komunitas GB sebagai ajang silaturahim dengan memanfaatkan momen lebaran IdulFitri 


Setidaknya 63 orang anggota yang tergabung dalam keluarga besar GB bermarkas di desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang. 


Adapun rangkaian acara halal bihalal yakni, saling bersalaman antar anggota, diskusi bersama, tukar cinderamata antar anggota dan dilanjutkan dengan acara inti bernyanyi dengan diiringi orgen Player tunggal mas Fais.


Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana halal bihalal biasanya digelar di rumah pengurus.

Untuk tahun ini sengaja dikemas mewah dengan nuansa terbuka agar lebih nyaman dinikmati.


Ketua keluarga besar GB, Luluk, mengucapkan puji syukur alhamdulillah kepada yang maha kuasa atas rahmat yang diberikan sehingga bisa berkumpul dalam suasa sehat walafiat.


Dalam suasana lebaran tidak lupa kami ucapkan Minal Aidzin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Terimakasih atas kekompakan pengurus dan anggota dimana hari ini hadir, semua merupakan kunci kesuksesan komunitas,"tuturnya.

Luluk Aisyah berharap ke depannya keluarga besar Guyub Bernyanyi ( GB ) lebih maju dengan banyak menampilkan variasi kegiatan.


Terpenting menjadi komunitas yang menampilkan kegiatan positif berguna bagi semua anggota dan bermanfaat untuk orang lain,"pungkasnya.


(Karyawati)

Iklan