Iklan

Iklan

,

Iklan

Berkah di Bulan Ramadhan, Komunitas SIBER Lumajang Bagikan 500 Takjil ke Pengguna Jalan dan Warga Sekitar

6 Apr 2024, 10.39 WIB

Anggota Komunikasi Siber Lumajang berbagi takjil di Kecamatan Kunir, Jumat (5/4/2024. (Istimewa)


Lumajang, transparansi.co.id.- Memasuki hari ke- 25 bulan Ramadhan kali ini, Komunitas SIBER (Sahabat Indonesia Bersatu) Lumajang membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di perempatan jalan kyai Yasin, Desa Jatigono, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, pada Jumat, (5/4/2024) jam 5 sore.


Dalam kegiatan itu, Komunitas SIBER Lumajang membagikan 500 paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitarnya.


Kegiatan berbagi takjil yang kedua kalinya di bulan Ramadhan ini, menjadi momentum penting bagi komunitas SIBER Lumajang untuk bisa merasakan manfaat langsung bisa berbagi kebaikan sesama umat Muslim. 


Ketua SIBER Lumajang, Agus Junaidi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Tedy Supriyadi selaku ketua umum SIBER Jawa Timur dan anggota SIBER Lumajang atas kesertaannya dalam kegiatan bagi-bagi takjil sebagai bentuk kepedulian sosial kita kepada sesama.


Kegiatan ini, kata Agus, bukan hanya  sekadar memberikan bantuan materi, akan tetapi mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara anggota dengan masyarakat. Momentum di bulan suci Ramadhan ini bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan kebaikan.


Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini berharap bisa meningkatkan rasa peduli terhadap sesama umat Muslim dan juga rasa syukur kepada Allah karena masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai agenda tahunan di bulan Ramadhan," pungkasnya


(Karyawati)

Iklan