Iklan

Iklan

,

Iklan

Personil TNI-Polri Kecamatan Kunir, Gelar Pengamanan Sholat Tarawih

15 Mar 2024, 20.23 WIB

Personel TNI-Polri Kunir, melaksanakan pengamanan di Masjid At-Taqwa di Dusun Sentul, Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Kamis (14/3/2024) malam (Wartawati Istimewa)

 

Lumajang, Transparansi.co.id – Ciptakan situasi aman dan nyaman jamaah sholat tarawih, personel TNI-Polri Kunir, melaksanakan pengamanan di Masjid At-Taqwa di Dusun Sentul, Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada Kamis (14/3/2024) malam.

 

Kegiatan pengamanan oleh Dua pilar itu merupakan bentuk pelayanan masyarakat khususnya umat muslim dalam melaksanakan ibadah sholat isya dan sholat tarawih agar dapat berjalan lancar.

 

Dalam kesempatan itu, Bati Wanwil Koramil 0821/13 Kunir Pelda Erwin Setyo Agung Santoso mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri, dalam melakukan pengamanan di bulan suci Ramadhan.

 

“Kegiatan ini tentunya merupakan wujud Sinergitas dan kekompakan, dan juga sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan,” ujarnya.

 

Hal yang sama disampaikan anggota Polsek Kunir Aipda Agus Suyono, bahwa dengan adanya kehadiran TNI dan Polri, tidak hanya sekedar memberikan pengamanan kegiatan ibadah saja, juga untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas bagi pengguna jalan lainnya. 

 

“Melalui kegiatan ini, merupakan wujud kerjasama antara TNI-Polri, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kami berharap di bulan suci Ramadhan ini, membawa berkah dan keselamatan bagi kita semua, agar gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kunir dapat diminimalisir, sehingga umat muslim dapat terus menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan penuh khidmat,” pungkasnya.


(Wartawati N)



Iklan