Iklan

Iklan

,

Iklan

Mencari Berkah di Bulan Ramadhan, Komunitas BBS Lumajang berbagai Takjil di Kecamatan Sukodono

30 Mar 2024, 17.44 WIB


Lumajang, transparansi.co.id- Komunitas Bulan Bintang (BBS) Kabupaten Lumajang berbagi takjil.


Takjil diberikan langsung kepada pengguna jalan tepatnya di perempatan garuda sepanjang jalan Karangsari, Kecamatan Sukodono, Sabtu (30/3/2024).


Dalam kegiatan tersebut BBS Lumajang  memberikan 500 paket takjil yang langsung diberikan kepada pengguna jalan.


Kegiatan tersebut momentum mencari berkah di bulan Ramadhan untuk menyebar kebaikan sesama muslim. Dan sebagai ajang silaturahmi seluruh pengurus BBS berjumlah 40 orang di Kabupaten Lumajang.




Ketua BBS, Mustofa, mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara anggota dengan masyarakat.


"Dengan kegiatan pembagian takjil ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa peduli terhadap sesama umat Muslim dan juga rasa syukur kepada Allah karena masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini," ujarnya.


Lanjut Mustofa menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil ini menjadi bukti nyata bahwa semangat berbagi dan kepedulian tidak mengenal batas dan selalu dapat diperluas kepada sesama, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.


“Semoga kegiatan seperti ini, dapat terus dilakukan sebagai agenda tahunan di bulan Ramadhan, agar menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk selalu berbuat kebaikan. Menjadikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan,”pungkasnya.


Setelah pembagian takjil, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang diikuti seluruh anggota dan pengurus BBS bertempat di cafe Krasan Kecamatan Sukodono Lumajang.


(Karyawati)

Iklan