Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Lebaran, Riea Salon Kecantikan di Lumajang Ramai Diserbu Customer

31 Mar 2024, 16.21 WIB

Aktivitas Riea Salon ramai dengan pengunjung (istimewa)


LUMAJANG, Transparansi.co.id - Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, sejumlah salon kecantikan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur diserbu customer (pelanggan). 


Salah satunya Riea Salon (ladies salon) yang berada di Jl. Letnan Jendral Sunandar Priyo Sudarmo no 212, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang Jawa Timur.


Menurut Owner Riea Salon, Ria Hafidatul Ilmiah, yang akrab disapa kakak/mbak Ria, oleh para customernya, ketika dikonfirmasi Transparansi.co.id di tempat usahanya, Minggu (31/3/2024) pagi, mengatakan, biasanya ketika mendekati lebaran semua salon akan ramai pengunjung.


“Ya, Memang biasanya ketika mendekati lebaran, dipastikan akan kewalahan. Kalau hari biasa, omsetnya antara Rp500 - 900 ribu rupiah, namun menjelang lebaran ini, naik hingga tiga kali lipat ” paparnya, kemudian.


Menjelang Idul Fitri, pengunjung Riea Salon sangat lebih ramai dari hari-hari biasanya.


 "Alhamdulillah, kalau dibandingkan dengan hari hari biasa, ada tambahan pendapatan. Wajib disyukuri lah," ucapnya sambil sedikit senyum.


Dia menuturkan, di Riea Salon, terkait harga dipastikan lebih terjangkau dan hemat di kantong namun tetap mengedepankan keprofesionalan dalam pekerjaan dan pelayanan.


“Kalau gunting pangkas rambut hanya Rp10 ribu. Kalau untuk rebonding harganya mulai dari Rp 150 ribu, tergantung panjang dan pendeknya rambut. Akan lain lagi dengan harga semoting Jepang premium," papar, owner Riea Salon dengan satu anak ini.


Menurut keterangan dari sang pemilik salon, rata rata pengunjungnya didominasi dari Kabupaten Lumajang dan tidak jarang juga dari luar kabupaten.



“Ya, paling banyak dari Lumajang, ada juga dari kabupaten Probolinggo dan Jember", terangnya.


Disampaikannya, pengunjung akan mendapatkan fasilitas yang disediakan oleh pemilik salon seperti WiFi gratis dengan ruangan berpendingin full AC.


"Saya berharap para costumer nyaman, dan puas dengan pelayanan kami," harap Ria Hafidatul Ilmiah, Owner Riea Salon.


Pengusaha muda berusia 26 tahun ini mengaku memiliki usaha salon di dua tempat, pertama di Jl. Letnan Jendral Sunandar Priyo Sudarmo no 212, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, dan kedua di Swandak timur jalan mawar kelapan, Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan Lumajang


" Selama bulan suci Ramadhan ini Aktivitas Riea Salon pusat dan Cabang buka dari 08.20 - 17.00." jelasnya.


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi "Riea Salon" di nomor 085258827237


Riaman 




Iklan