Iklan

Iklan

,

Iklan

Jasa Pembuatan Prasasti Batu Ukir di Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi, HP: 083837500676

24 Des 2023, 19.16 WIB


Jember, transparansi.co.id- Herman Stone, sudah puluhan tahun kami bergerak di bidang pembuatan batu prasasti peresmian dan batu nisan.







Telah banyak pelanggan kami dari Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi baik itu dari instansi, kantor, yayasan maupun perorangan yang mempercayakan urusan pembuatan batu prasasti untuk peresmian gedung, prasasti proyek pembangunan maupun pembuatan batu nisan dan lain-lain yang masih berkaitan dengan batu alam.

Galeri 



Untuk penggunaan bahan, kami menggunakan batu marmer, Granit dan Keramik yang berkualitas, sehingga tahan atau awet untuk jangka waktu yang lama.


GALERI:










Kami pun siap melayani anda mulai dari konsultasi desain maupun tahap proses pengerjaannya. Segera hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut atau pun penawaran harga apabila anda memesan dalam jumlah yang besar.




Sudah banyak hasil karya yang kami hasilkan selama beberapa tahun belakangan ini. Dan sudah banyak pula pelanggan kami yang mempercayakan pengerjaan teknik ukir grafir ini untuk pembuatan batu prasasti peresmian, baik itu dari instansi pemerintahan, yayasan, perusahaan, kantor dan sebagainya. Mulai dari  peresmian kantor, renovasi gedung, peletakan batu pertama pabrik, pembangunan masjid, peresmian gereja dan lain-lain.


Selain itu, dengan teknik grafir ini, kami juga bisa membuat grafir atau ornamen untuk plakat batu nisan dari batu marmer.


Dalam pengertian modern di Indonesia, prasasti sering dikaitkan dengan tulisan untuk peresmian sebuah acara atau keterangan di batu nisan. Contohnya pada saat peletakan batu pertama atau peresmian suatu proyek pembangunan. Terkadang kita sering mendengar media massa memberitakan presiden, wakil presiden, menteri, atau kepala daerah sedang meresmikan gedung A, gedung B, dan seterusnya. Dengan disertai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Oleh sebab  prasasti tetap lestari hingga sekarang.


Kenapa Memilih Herman Stone?

- Menggunakan Bahan Berkualitas
- Harga Bersaing
- Proses Pembuatan Cepat
- Konsultasi Desain

Jangan ragu segera hubungi kami

Alamat & Kontak: Desa Sumberwringin, Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, Jawa Timur

Nomor Induk Berusaha: 0705230014482

Telp: 083837500676

Email: herman.bungaalamlestari@yahoo.com

Iklan