Iklan

Iklan

,

Iklan

Berbagi Kebahagiaan Idul Adha, Riea Salon Lumajang Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

17 Jun 2024, 12.24 WIB

Saat melaksanakan penyembelihan hewan kurban berupa kambing, di Dusun Darungan, Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung Lumajang, Senin (17/6/2024). (Dok Transparansi.co.id/Riyaman).


LUMAJANG, Transparansi.co.id - Berbagi kebahagiaan di hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1445 Hijriah, Riea Salon kembali berkurban.


Pengusaha salon kecantikan yang beralamat di Jl. Letnan Jendral Sunandar Priyo Sudarmo No.212, Dusun Krajan, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur berkurban berupa kambing yang dilaksanakan di Dusun Darungan, Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung Lumajang, Senin (17/6/2024).


“Alhamdullilah, di hari raya Idul Adha tahun ini masih bisa berkurban,” ujar Owner Riea Salon, Ria Hafidatul Ilmiah, saat ditemui Transparansi.co.id. dilokasi penyembelihan hewan korban.


Dikatakannya, kalau dirinya sudah delapan tahun ini berturut turut berkurban.


“Ya, tahun ini sudah kali kedelapan kami berkurban," jelasnya.


Namun, Owner Riea Salon dalam pelaksanaan kurban tidak dilakukan di rumahnya, akan tetapi, delapan kali berkorban dilaksanakan di kediaman orang tuanya. Dalam penyaluran daging korban Riea Salon percayakan kepada ayahnya. 


“Ayah yang urus. Pokoknya ayah yang atur semuanya. Dan Alhamdulillah ada rezekinya,” paparnya.


Pengusaha muda yang rendah hati dan selalu berbagi ini merasa bersyukur masih bisa membeli dan berbagi daging hewan kurban.


"Makna idul adha, pastinya berbagi ya, alhamdulillah masih dikasih kesehatan, keberkahan rezeki, dan tahun ini alhamdulillah masih bisa berkurban lagi. Dan mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Owner Riea Salon, Ria Hafidatul Ilmiah.


Ia berharap tahun depan bisa kembali berkurban."Semoga hari raya Idul Adha tahun depan ada rezeki, agar bisa kembali berkurban," harapnya.

(Riyaman)

Iklan