Iklan

Iklan

,

Iklan

Komunitas Vespa "Scooteris" dan Berita Gumukmas Bagikan 1200 Takjil Gratis

31 Mar 2024, 19.14 WIB


Jember, transparansi.co.id-  Komunitas Vespa  Scooteris Jember dan Komunitas Berita Gumukmas berbagi takjil gratis kepada pengendara yang melintas di simpang tiga Gumukmas, Kabupaten Jember, pada minggu sore, 31 Maret 2024.


1200 takjil dari dua komunitas itu dibagikan kepada pengguna jalan dan warga sekitar. Dalam tempo satu jam takjil itu habis dibagikan.


Terlihat pemandangan indah puluhan motor vespa berjejer rapi di sekitar simpang tiga Gumukmas.



"Di bulan penuh berkah ini, alhamdulilah kami bisa berbagi takjil dan kegiatan santunan anak yatim piatu," kata Davis, ketua panitia Scooteris dengan bangganya.


Selain kegiatan bagi-bagi takjil, Davis juga menyampaikan bahwa Komunitas Club Scoter juga akan menyantuni anak yatim piatu yang dibagikan secara door to door.


Tidak hanya berbagi takjil, Komunitas Scoter mengandeng musisi Cah Reggae dan Scooby doog untuk bisa menghibur masyarakat sekitar.


Davis menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kepada sesama, mengingat bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah.


"Kegiatan ini mengawali kegiatan kami di bulan puasa, tujuannya, kita berbagi aja, karena di Vespa itu sejuta saudara," tutur Davis.


Dengan kegiatan ini Davis berharap bisa menjalin tali silahturahmi kepada masyarakat, dan membuka ruang bagi pecinta Vespa lain untuk bisa bergabung di komunitas ini.


Di bulan berkah ini momentum yang baik menghilangkan pandangan negatif masyarakat terhadap Komunitas Vespa yang kerap dicitrakan pengendara yang ugal-ugalan di jalan. Secara tidak langsung kita bisa menyakinkan kepada masyarakat.


" Kami berharap ke depannya bisa membawa nama baik komunitas scoter ini kepada masyarakat dan menjaga tali persaudaraan sesama komunitas lain," tukasnya.


(Subur)

Iklan