Iklan

Iklan

,

Iklan

Pilkada Jawa Timur, Khofifah Indar parawansa Mengaku Nyaman dengan Mas Emil Dardak

24 Mar 2024, 19.18 WIB


Ket Foto: Khofifah Indar Parawansa baju putih, saat diwawancarai awak media seusai panen pisang cavendish bersama petani pisang, di Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Sabtu (23/3). (Dok Riaman).


LUMAJANG, transparansi.co.id - Kembali maju menjadi calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) pada Pilkada 2024, Khofifah Indar Parawansa mengaku masih nyaman dengan Emil Dardak.




Hal itu dikatakannya saat berkunjung  ke Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dalam rangka acara panen bersama di kebun pisang cavendish pada Sabtu (23/3/2024).




Seusai panen pisang cavendish bersama petani, ketika dikonfirmasi terkait siapa yang akan mendampingi sebagai cawagub di Pilkada Jatim 2024, dia menjawab dengan kode, kalau dirinya masih nyaman dengan Emil. "Saya masih nyaman dengan mas Emil," akunya, sambil tersenyum.




Khofifah menyampaikan kalau  hingga saat ini ada empat partai yang siap mendukung dirinya maju kembali sebagai cagub Jatim. " Alhamdulillah, pertama partai amanat Nasional, di ikuti partai Gerindra, lalu partai Demokrat dan yang terakhir partai Golkar.


Pun demikian, dirinya mengaku kalau keputusan tersebut bisa berubah mengingat dinamika politik yang sangat dinamis.



"Tapi politik ini kan dinamis, jadi kalau misalnya ada partai partai lain yang nantinya juga menyepakati dan memberikan rekomendasi, saya juga berterima kasih," paparnya.



Dihadapan masyarakat yang hadir di acara panen pisang cavendish, Ia pun meminta doa dan restu terkait niatnya kembali maju menjadi calon Gubernur Jawa Timur tahun ini. "Ya, dimana mana saya minta doa. Apalagi ini bulan puasa. Bagi saya doa itu menjadi senjata didalam suksesnya apa yang kita niatkan," ujarnya.


(Riaman).

Iklan