Iklan

Iklan

,

Iklan

Waka Polres, Kapolsek dan Sejumlah PJU Polres Jember Berganti

4 Jan 2024, 19.23 WIB

Kapolres Jember AKBP Moh.Nurhidayat pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) didampingi oleh beberapa Pejabat utama Polres Jember (istimewa)


Jember, transparansi.co.id- Kapolres Jember AKBP Moh.Nurhidayat pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) didampingi oleh beberapa Pejabat utama Polres Jember, bertempat di Halaman Mako Polres Jember, pada Kamis, (4/1/2024).


Kepala Bagian Operasional (Kabaops), dua Kapolsek, dan sejumlah pejabat penting di dalam Polres Jember juga dalam rotasi jabatan. Keberadaan para pejabat baru diharapkan dapat memberikan warna baru dan semangat baru dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Jember.


Serah terima jabatan tersebut mencakup Wakapolres Jember Kompol Hendry Ibnu Indarto SH, S.I.K, M,si yang akan melanjutkan pendidikannya digantikan oleh Kompol Jimmy H Hasiholan Manurung yang sebelumnya sebagai Wakapolres Bangkalan. 


Sementara Kompol M.Toha SH Kabag Ops Polres Jember bergeser di Pama Polres Jember (Memasuki masa pensiun) diganti oleh AkP Istono SH yang sebelumnya Kapolsek Kalisat.


IPTU Bambang Hermanto mengemban tugas sebagai Kapolsek Kalisat, jabatan sebelumnya sebagai Kasat Tahti Polres Jember.


Kasat Tahti diisi IPDA Iswanto yang sebelumnya menjabat KBO Binmas Polres Jember.


AKP Hariyanto Kapolsek Pakusari memasuki masa pensiun dan digantikan oleh AKP Johanes Heru yang sebelumnya menjabat Kasubag Dalops Bagops.


Untuk Kasikum diisi oleh IPTU Danu Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Puger.



Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Moh Nurhidayat menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi di antara pejabat, serta menitikberatkan pada penguatan pelayanan kepada masyarakat. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pejabat yang pindah tugas atas dedikasi dan kontribusi mereka selama bertugas di Polres Jember.


Acara sertijab diakhiri dengan penyerahan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru, simbolisasi kesinambungan tugas dan tanggung jawab di lingkungan kepolisian. Kapolres AKBP Moh Nurhidayat berharap bahwa melalui kekompakan dan kolaborasi, Polres Jember akan semakin efektif dalam melindungi dan melayani masyarakat Jember.


Redaksi 




Iklan